Hack Account Facebook


Hmmmm…..Postingan ini saya tulis karena beberapa hari yang lalu ketika sedang asik bermain Facebook. Tiba-tiba aja terlintas di pikiran ingin Hack Facebook teman (Kaya Jago j y) hehehe…, akhirnya saya mulai-lah ke isengan tersebut. Ceritanya Begini….
Pada saat itu pukul 17.00 WIB, lalu saya mulai mencari siapa target yang ingin di Hack. Kebetulan ingin tahu isi Facebook teman kampus-ku (maaf y teman). Maka di mulai-lah awal pencarian info-info tentang si target.
Cara yang saya gunakan adalah dengan mencari data si-target di halaman INFO. Nah…disinilah kamu cari tahu infonya dan yang paling penting ialah : Email, Tanggal Lahir, No.Tlp, Nama Lengkap, Hobby, Pacar Fansnya dan informasi penting lainnya.
Kalau sudah terkumpul data-datanya, sekarang kita mulai permainannya. Lalu Passwordnya apa?? (Disinilah harus kita pecahkan).
Semua data-data yang sudah terkumpul itu-lah yang menjadi password. Disinilah Tahap prosesnya bisa lama dan cepat, harus utak-atik terus sampai GOAL atau tidak ketemu sama sekali.
Nah, caranya begini kita acak-acak dulu “No. Telponnya”. Contoh 085612345678, kita ilangin 4digit angka depannya jadi 12345678 atau 87654321. Kalau “Tanggal Lahir”, Contoh 17 jan 1989 kita acak-acak lagi seperti ini 17011989 atau 170189 atau 17189 atau 17januari1989 atau 17januari89. Kalau “Fans” contoh seperti ini nama target-love-aurakasih.
Dan akhirnya, dalam beberapa menit saya dapat masuk akun Facebook si target melalui cara di atas yang pakai No.Telpon dan leluasa bermain akun Facebooknya . Hahahaha…..
Tapi, karena niatnya ingin tahu saja jadi ya hanya melihat-lihat aja. Hihihi…
Akhirnya saya Logout lagi.
FAKTA
Faktanya adalah saya dapat 3 akun yang berhasil di Bobol, 2 diantaranya memakai No.Tlp dan 1 lagi memakai Tanggal Lahir sebagai sandinya.


PESAN
Kalau berhasil masuk Jangan melakukan hal yang merugikan orang lain. Cukup tahu saja dan beri pesan agar mereka mengganti password yang lebih Strenght.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

11 comments: on "Hack Account Facebook"

Rizkyzone mengatakan...

buat apalah sob ngehack FB orang, g perlulah kay gt

Adit's Blog mengatakan...

Iy sob cm mw share j cuz wkt ntu w mang iseng2 j tp malah jebol bneran. Hihihi...
jd d posting deh.
tp ttp tidak ada tindak anarki dgn orang. :)

RumaH curhat mengatakan...

aduhh...nggak boleh, kalo aku udah belajar gimana cara ngehack fb tapi nggak bisa2,.kalo pake cara itu 0,001% berhasil, teruss juga capek nebak2 paswordnya. kalo aku ogah ah...maen hack2 an,..soalnya takut dibales org.hehe...

Adit's Blog mengatakan...

Emang sob k mgknan'y kecil spt yg kamu blg.
T_T
abis cm mw tw FB sang mantan sob.
hehheee...

Sendy Aditya Suryana mengatakan...

kalo emang niat jail reset aja passwordnya...
cara paling ampuh bikin password adalah:
pake no HP, tapi ditulis dulu di SMS format, misal 085223590 nah no HP itu coba tulis di SMS (maksudnya pada saat nge SMS tekan angka angka itu) hasil [spasi]tjbdjw[spasi] disini spasi nya kita ganti, gimana kalo yang spasi nya kita ubah dengan simbol seperti titik atau angka seperti 0, jadinya seperti ini .tjbdjw. atau 0tjbdjw0 atau .tjbdjw0 atau 0tjbdjw.

kalo aku sih gak pake ginian, soalnya males buka HP pas lupa password...

Adit's Blog mengatakan...

Nggk kk sendz cm mw tw j nggk jail kq.

owh....mas sendz cara'y spt itu y.
emang byk cara y menuju sesuatu.
hehe...

Sendy Aditya Suryana mengatakan...

itu juga nemu ide gak sengaja pas lagi SMS... banyak jalan menuju roma... tapi hati hati juga dengan keylogger... untuk mengakali keylogger, bisa pake on screen keyboard, atau dengan menambahkan beberapa karakter di belakang tengah atau depan dan hapus kembali karakter yang ditambahkan itu...

Adit's Blog mengatakan...

Owh begitu....jadi secara nggk sengaja y mas sendz.

siip...ttp bagi2 info menarik lainnya yaw..

mursy mengatakan...

tis jebol akun facebook ane dong :)
cari tau data2 ane wekeke...

Adit's Blog mengatakan...

@ Mursi : Wkakakakak...
ini kan kecil kemungkinan sukses'y.
Hihihi...

Anonim mengatakan...

working zynga poker bot
http://www.ziddu.com/download/9549102/zyngapokerbot.rar.html

cheat headshoot point blank
http://www.ziddu.com/download/9549255/PointBlankHeadShoot.rar.html

Posting Komentar

Komentarmu, semangat Blogku...