Menambahkan Foto Pada System Properties

Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan Tutorial sederhana namun cukup di pertimbangkan. n_n

Untuk para pembaca yang sudah profesional mungkin ini hal yang biasa namun bagi pembaca yang masih awam dengan dunia komputer, ini bisa memberikan tambahan ilmu yang bermanfaat. Dimana pada pembahasan kali ini saya ingin memberikan sebuah tutorial cara Menambahkan Foto Pada MyComputer System Properties sebagai pengenal bagi komputer anda sendiri. Bagaimana caranya? Baiklah saya tidak akan berlama-lama dan langsung saja.

Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah Pilih salah satu foto Anda sendiri atau foto yang anda sukai. Lalu ubah ukuran size foto tersebut seperti ini 172 x 229 kemudian buka paint lalu masukan foto yang sudah anda ubah sizenya lalu save dan berikan nama foto tersebut dengan file name ”oemlogo.bmp” dan save type : “24-Bit bitmap(*.bmp*)”.

Langkah kedua ialah setelah selesai mengubah file name dan save typenya kemudian anda copy foto tersebut dan pastekan ke system 32 yang berada di C:\ WINDOWS \ system 32. Pastekan foto tersebut lalu refresh. Hasilnya akan seperti ini :

Langkah ketiga ialah kita akan memberikan keterangan sebuah tulisan pada button Support Information. Bagaimana caranya?. Caranya mudah saja kita buat sebuah Line program seperti membuat HTML saja. Berikut contohnya:


Setelah anda ketikan Line Program di atas lalu save program tersebut dengan File Name “oeminfo.ini” dan save typenya “ text document(*.txt*)” kemudian anda copy program yang dibuat di notepad tersebut dan pastekan ke system 32 yang berada di C:\ WINDOWS \ system 32. Pastekan Notepad tersebut lalu refresh. Hasilnya akan seperti ini :

SELAMAT MENCOBA ^.^



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Menambahkan Foto Pada System Properties"

Posting Komentar

Komentarmu, semangat Blogku...